Senin , Januari 21 2019
Home / HIBURAN / 20 Tahun Berkesenian di Aceh, Made Rilis Single

20 Tahun Berkesenian di Aceh, Made Rilis Single

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Ramadhan Moeslim Arrasuly, seniman asal Aceh yang telah berkarya selama 20 tahun, akhirnya merilis sebuah single yang bertajuk “Sound of Nanggroe”

Pada saat konferensi pers, Jum’at (28/12) malam di Warung Kopi Blegh, Setui, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh, pria yang akrab disapa Made ini menjelaskan, pencapaian ini bukan berarti menyombongkan dirinya. Melainkan ingin mengajak seniman Aceh untuk terus aktif memberikan dampak yang positif dalam berkesenian. “Kalau saya bisa bertahan selama 20 tahun, kenapa yang lain tidak? Jangan biarkan seni di Aceh hilang.” Ujarnya

Single Sound of Nanggroe adalah single yang pertama sekali dikatakan oleh Made untuk dipublish di depan media seperti ini. “Iya. Ini baru pertama didepan kawan-kawan baik komunitas maupun awak media. Jadi kalo masih kurang, aku mohon maaf. Aku harap pesan dari lagu ini tersampaikan” ujar Made.

Single Sound of Nanggroe saat ini sudah dapat didengar dan disaksikan di platform YouTube dengan kata kunci pencarian “Sound of Nanggroe”. (REZA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *