Kamis , Desember 13 2018
Home / Banda Aceh / Empat Polres Di Aceh Masuk Nominasi Peluncuran Survey Kepuasan Masyarakat

Empat Polres Di Aceh Masuk Nominasi Peluncuran Survey Kepuasan Masyarakat

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Empat Satuan Intelijen Keamanan (Intelkam) Polres dalam jajaran Polda Aceh masuk kedalam nominasi peluncuran hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Layanan SKCK 2018, yang digelar di Hotel Crowne Plaza, Jalan Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (6/12) pagi.

Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono, S.I.K., M. Si dalam siaran pers yang diterima BaiturrahmanFM Jumat (7/12) kemarin mengatakan, kegiatan itu dibuka Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Lutfi Lubihanto dan dihadiri Ketua Ombusman RI, Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB RI, Rektor Unsyiah Banda Aceh, Pejabat Utama Baintelkam Polri,
Para Kasi Yanmin Dit Intelkam Polda dan 98 Kasat intelkam yang telah dilakukan Survey Kepuasan terhadap Masyarakat tersebut.

Dari hasil Survey Kepuasan Masyarakat Layanan SKCK ke 98 Polres, jajaran Polda Aceh yang masuk nominasi dengan meraih peringkat masing-masing Polres Aceh Utara meraih peringkat ke 5, Polres Bener Meriah meraih peringkat ke 6, Polres Gayo Lues meraih peringkat 30 dan Polres Aceh Tengah meraih peringkat 43.

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, melalui Kabag Humas Polda Aceh, dalam petunjuk dan arahannya menyampaikan ucapkan terima kasih atas perolehan hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap empat Polres Jajaran Polda Aceh yang telah dilakukan Survey Kepuasan Masyarakat oleh oleh Tim SKM Unsyiah Banda Aceh terhadap 98 Polres seluruh Indonesia.

“Untuk Polres Aceh Utara dan Polres Bener Meriah yang telah berhasil memperoleh nilai yang cukup baik agar dapat mempertahankan dan terus meningkatkan pelayanan di bidang SKCk sehingga dapat memperoleh hasil yang terbaik”, kata Kapolda.

Kemudian untuk Polres Gayo Lues dan Polres Aceh Tengah, meski hasil survey tidak berada pada peringkat terakhir, diharapkan agar terus meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat pemohon SKCK, sehingga pada Survey Kepuasan Masyarakat di tahun mendatang akan dapat memperbaiki perolehan peringkat yang lebih baik dari peringkat saat ini. (REZA)

Check Also

Ketua Komisi III DPRA serahkan Rancangan Qanun Penanaman Modal

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Ketua Komisi III DPRA, Effendi, selaku Ketua Tim penyusun Rancangan Qanun ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *