Kamis , Desember 13 2018
Home / BERITA UTAMA / Gampong Keude Panga Juara Umum MTQ VIII Kecamatan Panga

Gampong Keude Panga Juara Umum MTQ VIII Kecamatan Panga

BAITURRAHMANFM.COM, Aceh Jaya – Setelah diselenggarakan selama lima hari di Gampong Tuwi Kareung, Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-VIII tingkat Kecamatan Panga Tahun 2018 akhirnya ditutup secara resmi oleh Camat Panga, Jauhari, Jum’at (7/9/2018) malam.

Acara penutupan MTQ VIII Kecamatan Panga dihadiri oleh Muspika Panga, Forum Geuchik Kecamatan Panga, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda dan para peserta.

Pada MTQ VIII tingkat Kecamatan Panga Tahun 2018 Khafilah dari Gampong Keude Panga keluar sebagai juara umum setelah berhasil mendominasi beberapa kategori lomba yang diperlombakan.

Dalam sambutannya Camat Panga Jauhari mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelengara dan masyarakat sehingga acara MTQ VII Kecamatan Panga berjalan dengan sukses.

“Antusias masyarakat Panga khususnya masyarakat gampong Tuwi Kareung selama pelaksanaan kegiatan sangat luar biasa, saya melihat antusias mulai dari malam pembukaan MTQ oleh Bupati Aceh Jaya yang diwakili oleh Kadis Syariat Islam Aceh Jaya Abdullah Sufi sampai malam penutupan masih tetap semangat, luar biasa!,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mawardi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam mengsukseskan kegiatan MTQ VIII tingkat Kecamatan Panga Tahun 2018.

“Semoga kita semua memiliki semangat untuk menyerap dan merealisasikan nilai-nilai moral yang terdapat dalam kegiatan ini, demi mewujudkan masyarakat Panga yang mandiri dan madani,” tutupnya. (art)

Check Also

Tim Mabes Polri lakukan Asistensi Pelaksanaan Operasi Mantap Brata

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Tim dari Staf Operasi (SOPS) Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *