Senin , Januari 21 2019
Home / Banda Aceh / Kampus Amik-Indonesia gelar Maulid Nabi

Kampus Amik-Indonesia gelar Maulid Nabi

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – kampus Akademi Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) indonesia, minggu (23/12) pagi menggelar kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1440 H.

Dalam kegiatan yang mengangkat tema : “Mewujudkan Kepribadian Mahasiswa yang Shaleh/Shalehah Dengan Menteladani Akhlak Rasulullah SAW” turut hadir ketua YPPI, Mukhtar, SE.MM, direktur kampus Amik-Indonesia, H. Lukman Ahmad, SE.MM, Pimpinan STMIK, Adi ahmad, S.Kom.MM, Keuchik Perumnas Lingke dan gampong baet serta Ustad Tgk. Wahidin yang nantinya akan menyampaikan tausiah singkat.

Direktur Amiki Lukman Ahmad, menyampaikan apresiasi kepada panitia, meskipun keterbatasan waktu dan dana, panitia mampu menyelenggarakan kegiatan yang dipusatkan di pelataran kampus. “Tidak masalah keterbatasan, karna kita juga tidak perlu bermegah-megahan untuk acara ini. Yang penting niatnya. Semoga lelahnya panitia dibayar oleh Allah SWT” .

Tgk. Wahidin dalam sambutannya juga mengharapkan, agar mahasiswa Amik-Indonesia dan Stimik Indonesia agar sama-sama mengimplementasikan tingkah laku Nabi Muhammad SAW. “Semoga mahasiswa semuanya tidak terkena penyakit liberalisme. Karena ini pengaruhnya besar dan buruk bagi kemajuan pribadi yang Islami”. (REZA)

Check Also

LEMKAPI Beri Penghargaan dan Santunan Kepada Ahli Waris Bripka Faisal

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh –¬†Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI), Selasa (15/1) menyerahkan penghargaan dan santunan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *