Kamis , Februari 21 2019
Home / Banda Aceh / Kapolda Aceh Serah Terima Jabatan Jajaran Dirreskrimsus dan Kabid TIK

Kapolda Aceh Serah Terima Jabatan Jajaran Dirreskrimsus dan Kabid TIK

BAITURRAHMANFM, Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, memimpin Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Dirreskrimsus dan Kabid TIK Polda Aceh, Rabu (6/2) pagi.

Kegiatan Sertijab yang digelar di Aula Mapolda Aceh ini, Kombes Pol. Saladin, S. H (yang sebelumnya menjabat Kabid TIK Polda Aceh) menggantikan Kombes Pol. Erwin Zadma, S.I.K, menempati posisi baru di Bareskrim Polri sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus sekaligus mengikuti pendidikan Lemhanas.

Sementara untuk jabatan Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Kabid TIK) Polda Aceh, saat ini belum memiliki penggantinya dan diserahkan ke Kapolda Aceh.

Dalam amanat tertulisnya Kapolda menyebutkan, Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan hari ini nerupakan perwujudan reformasi struktural internal institusi, juga merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka mendinamisir dan meningkatkan kinerja organisasi kepolisian Aceh. “SERTIJAB juga untuk menjawab tantangan tugas dan tuntutan masyarakat serta terpenuhinya performa yang optimal dalam kinerja institusi,” ujarnya

Kapolda juga mengatakan, tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan, di dalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan. “Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kombes Pol. Erwin Zadma, S. I. K, terhadap loyalitas dan dedikasi serta pengabdian terbaiknya dalam mengelola penyelidikan dan penyidikan tindak pidana khusus selama menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Aceh,” kata Kapolda.

Kegiatan Sertijab dihadiri oleh Irwasda, para Pejabat Utama, Kapolresta Banda Aceh, Pamen, Pama serta PNS golongan III dan IV Polda Aceh, Ketua dan Wakil Ketua PD Bhayangkari Aceh dan sejumlah pengurusnya. (REZA)

 

Check Also

Pulo Aceh Butuh Kapal Angkutan Pasien

BAITURRAHMANFM.COM, Aceh Besar – Pasien darurat di Pulo Aceh, pulau terluar Kabupaten Aceh Besar, acap kali ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *