Kamis , Februari 21 2019
Home / Banda Aceh / Kapolresta Banda Aceh Ajak Masyarakat Dukung Program P4GN

Kapolresta Banda Aceh Ajak Masyarakat Dukung Program P4GN

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol. Trisno Riyanto mengajak semua elemen masyarakat untuk mendukung program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kapolresta menyebutkan, pemberantasan penyalahgunaan narkotika di Banda Aceh bukan hanya tugas dari BNN dan Kepolisian, melainkan juga menjadi tanggung jawab kita semua.

Pemusnahan Narkotika di Balai Kota

Saat menghadiri pemusnahan narkotika kemarin di balai kota, Trisno mengatakan, sesuai dengan Intruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2018, bahwa semua instansi sama-sama harus melakukan pencegahan, penindakan dan pereradaran narkotika di tempat tugas masing masing.

Kapolresta juga menjelaskan barang bukti dimusnahkan merupakan hasil penangkapan yang dilakukan personil Satuan Reserse Narkoba Polresta Banda Aceh pada bulan Oktober 2018 lalu.

Dalam kesempatan itu, Kapolresta juga  mengapresiasi kepada Wali Kota dan jajaran yang dinilai memiliki komitmen kuat untuk memberantas penyalahgunaan narkoba di Kota Banda Aceh. (REZA)

Check Also

Pulo Aceh Butuh Kapal Angkutan Pasien

BAITURRAHMANFM.COM, Aceh Besar – Pasien darurat di Pulo Aceh, pulau terluar Kabupaten Aceh Besar, acap kali ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *