Sunday , November 18 2018
Home / DAERAH / KETUA DPRA MEMBUKA RAPAT PERGANTIAN PIMPINAN DPRA FRAKSI PARTAI ACEH

KETUA DPRA MEMBUKA RAPAT PERGANTIAN PIMPINAN DPRA FRAKSI PARTAI ACEH

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Tgk. H. Muharuddin, S.Sos.I, M.M. membuka Rapat Paripurna Khusus DPRA dengan agenda Pemberhentian Dan Pergantian Pimpinan DPRA pada hari Selasa (6/11) di Gedung Utama DPRA.

Rapat Paripurna Khusus DPRA pada hari ini adalah pembahasan terkait usulan Pemberhentian Dan Pergantian Pimpinan (Ketua DPRA dari Partai Aceh). Usulan ini sebelumnya telah diajukan oleh Dewan Pimpinan Aceh-Partai Aceh, yang disampaikan dengan suratnya Nomor 0063/DPA-PA/X/2018, Tanggal  02 Oktober 2018 yang ditandatangani oleh Ketua Umum H. Muzakir Manaf dan Sekretaris Jenderal H. Kamaruddin Abu Bakar. Surat dimaksud diterima secara resmi oleh Sekretariat DPRA pada tanggal 29 Oktober lalu.

Usulan Pergantian Ketua DPRA ini berlangsung secara tertib. Dan seluruh Anggota Dewan yang hadir menerima Usulan dan Rancangan Keputusan Dewan untuk disahkan menjadi Keputusan Dewan. Rapat Paripurna Khusus dengan agenda Pemberhentian Dan Pergantian Pimpinan DPRA ditutup oleh Ketua DPRA, Tgk. H. Muharuddin, S.Sos.I, M.M.

Dengan selesainya penetapan Keputusan DPRA, Selanjutnya Pimpinan Rapat Paripurna kedua diserahkan kepada Wakil Ketua I DPRA, Drs. H. Sulaiman Abda, M.Si. yang membahas tentang Penolakan Aktifitas Eksplorasi Dan Eksistensi PT. Emas Mineral Murni (EMM) di Beutong Ateuh Banggalang, Kabupaten Nagan Raya

 

Check Also

Polda Aceh Gelar Operasi Zebra Rencong 2018

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Kepolisian Daerah Aceh, Selasa pagi (30/10/2018) menggelar Operasi Zebra Rencong Tahun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *