Selasa , Maret 26 2019
Home / Banda Aceh / Kodam Iskandar Muda Buka Kejurda Motocross

Kodam Iskandar Muda Buka Kejurda Motocross

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigadir Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin, S.E. membuka Kejuaraan Daerah Grasstrack Motocross GTX-MX IMI Aceh 2018 dalam rangka HUT ke-62 Kodam Iskandar Muda di Sirkuit Permanent Lamyong Banda Aceh. Minggu (9/12) pagi.

Dalam sambutan Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko yang dibacakan oleh Kasdam IM mengucapkan, terima kasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi, sehingga kegiatan Kejurda Grasstrack Motocross GTX-MX IMI Aceh 2018 berlangsung selama dua hari ini telah dipersiapkan dengan baik.

Achmad Daniel juga menyampaikan melalui event yang dilaksanakan ini, dapat menyaring pembalap-pembalap muda berbakat di kota Banda Aceh, Kabupaten Aceh Besar dan provinsi Aceh pada umumnya, sehingga dapat dibina menuju event Nasional bahkan Internasional.

Kejurda Grasstrack Motocross ini juga diharapkan menjadi media bagi para Rider untuk menunjukkan kemampuan dan skil yang dimiliki, serta menjadi sarana hiburan bagi seluruh masyarakat kota Banda Aceh dan sekitarnya. (REZA)

Check Also

Kapolresta Banda Aceh Ajak Masyarakat Dukung Program P4GN

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol. Trisno Riyanto mengajak semua elemen masyarakat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.