Monday , September 25 2017
Home / BERITA UTAMA / Opini – Dari Muslim Rohingya Dibantai, sampai Surat Terbuka untuk Presiden RI

Opini – Dari Muslim Rohingya Dibantai, sampai Surat Terbuka untuk Presiden RI

Hari ini, program Opini Publik, Solusi & Klarifikasi (OPUSK) Baiturrahman yang disiarkan setiap pagi Senin, Rabu dan Jumat pukul 07.00 WIB – 08.00 WIB berbeda. Tampak raut sedih diwajah narasumber kami yang hadir mengisi tema Opusk : MUSLIM ROHINGYA DIBANTAI & SURAT TERBUKA BUAT PRESIDEN JOKOWI”. Bagaimana tidak sedihnya ketika kita mendengar dan melihat video-video beredar dimedia sosial  mengabarkan, anak-anak yang seharusnya menjadi penerus kehidupan sebuah etnis kecil tersebut, malah dibantai tanpa menyadarkan mereka terlebih dahulu, apa salah mereka.

“saya sedih, kalau orang dewasa okelah, mungkin berbeda ideologinya atau bandel. Ini anak-anak diancam, disayat-sayat dengan pisau. saya terpukul sekali”, ungkap Dr. Rustam Effendi.

Dan apa yang membuat Dosen FE Unsyiah ini menulis sepucuk surat di laman Facebooknya, Beliau mengungkapkan bahwa “ada yang berbisik ditelinga saya untuk menulis saja”. Dilanjutkan jika membawa senjata dan teman-teman tidak mungkin, terlebih ia dosen pendidik diBanda Aceh. “yang ada dianggap provokator pula”. (ZA)

Berikut cuplikan rekaman OPUSK, 04 September 2017 : Klik Disini

Dan ini, Surat Terbuka Buat Presiden Jokowi : Klik Disini

 

Check Also

Peringati Hari Anak Nasional Talkshow Keluarga Samara Baiturrahman Hadirkan Narasumber Pegiat Anak

Banda Aceh 23 July 2017, Talkshow Interaktif Konsultasi Keluarga Asmara Radio Baiturrahaman Minggu ini Menhadirkan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *