Senin , Januari 21 2019
Home / BERITA UTAMA / Pengambilan Sumpah Jabatan dan Penandatanganan Pakta Integritas pegawai lingkungan BPMA

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Penandatanganan Pakta Integritas pegawai lingkungan BPMA

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Badan Pengembangan Migas Aceh (BPMA) melaksanakan pengambilan sumpah, penandatanganan pakta integritas dan pembukaan program onboarding (pembekalan)  bagi pegawai badan pengembangan migas aceh (BPMA).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengalihan manajemen pengelolaan kegiatan usaha hulu migas di aceh dari SKK migas ke BPMA di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Rabu 12/9, dan di hadiri oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, Plt. BPMA Azhari Idris, beserta Wakil kepala SKK Migas.

Plt. BPMA, Azhari idris dalam sambutannya mengatakan agar kepada seluruh para pejabat yang telah dilantik agar dapat menjalankan tugasnya masing masing dan nantinya dapat membangun perekonomian di aceh yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Sementara itu Plt Gubernur Aceh nova iriansyah yang meresmikan program onboarding (pembekalan) bagi pejabat yang baru dilantik dilingkungan BPMA mengatakan ditengah menurunnya sistem produksi perminyakan di indonesia dengan adanya BPMA diharapkan aceh dapat bangkit di sektor migas.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama plt BPMA, wakil kepala SKK Migas beserta dengan para pejabat yang di lantik.

 

Check Also

Kapolda Aceh Hadiri Lomba Menembak Hut Kodam Iskandar Muda

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, Minggu (13/1) pagi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *