Rabu , April 24 2019
Home / Aceh Besar / Polairud dan Bidokkes Polda Aceh Gelar Bakti Sosial di Pulo Aceh

Polairud dan Bidokkes Polda Aceh Gelar Bakti Sosial di Pulo Aceh

BAITURRAHMANFM.COM, Aceh Besar – Direktur Polisi air udara (Ditpolairud) Polda Aceh, Kombes Pol. Jemmy Rosdiantoro, S. S. T. M. K., S. H, memimpin kegiatan bakti sosial yang digelar di Gampong Gugop, Kecamatan Pulo Aceh, Aceh Besar.

Dir Polairud, Kombes Pol. Jemmy Rosdiantoro, S. S. T. M. K., S. H

Kegiatan bakti sosial yang digelar Sabtu (27/01) pagi, meliputi pengobatan dan sunatan massal serta diakhiri dengan pembagian sembako kepada warga sekitar kepulauan Aceh tersebut.

Sunat massal oleh Bidokkes Polda Aceh
Masyarakat sekitar sedang pengecekan kesehatan

Jemmy mengatakan, seharusnya program bakti sosial ini diadakan sejak bulan Desember 2018 lalu, setelah memperingati Hut Ditpolairud Polda Aceh. Namun baru terlaksana pada akhir bulan ini.

Camat Pulo Aceh, Yusra S.H mengatakan, Pulo Aceh masih sangat minim tenaga medis, sehingga masyarakat membutuhkan penyuluhan kesehatan khususnya bagi masyarakat pesisir desa terpencil. Dengan adanya bantuan pihak Polairud dan Bidokkes, sangat membantu masyarakat pesisir Aceh.

Camat Pulo Aceh, Yusra, S.H

Dalam pengobatan kepada 183 pasien dan sunatan massal sebanyak 30 anak untuk masyarakat di desa tersebut, yang dilakukan oleh Biddokkes Polda Aceh.

Pembagian sembako kepada warga kurang mampu

Pada kegiatan tersebut, Dir Polair Polda Aceh didampingi Perwiranya juga menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada warga masyarakat setempat. (REZA)

Check Also

Pulo Aceh Butuh Kapal Angkutan Pasien

BAITURRAHMANFM.COM, Aceh Besar – Pasien darurat di Pulo Aceh, pulau terluar Kabupaten Aceh Besar, acap kali ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.