Jumat , Maret 22 2019
Home / Banda Aceh / Polda Aceh Gelar Konferensi Pers Penghujung Tahun 2018

Polda Aceh Gelar Konferensi Pers Penghujung Tahun 2018

​BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Kepolisian Daerah (Polda) Aceh, melalui Humas Polda Aceh Senin (31/12) siang, mengagendakan konferensi pers bersama awak media di Aula Machdum Sakti Lantai 3, Mapolda Aceh.

Dalam kata sambutannya, Kapolda Aceh Irjen Pol. Rio Septianda Djambak menyampaikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat Kabidhumas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono, S.I.K.,M.Si menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombes), yang baru dilantik pada pagi dihari yang sama.

Selain itu dihadapan awak media dan jajaran kepolisian Polda Aceh, Kapolda menjelaskan beberapa informasi terkait 5 bidang dan fungsi tugas pokok Polda Aceh yang telah dilaksanakan di tahun 2018, meliputi Aspek Pembinaan, Aspek Operasional, Operasi Kepolisian, Anggaran dan Prediksi Perkembangan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) 2018.

Saat dibuka sesi tanya jawab, oleh insan pers menanyakan beberapa masalah yang masih terganjal di tahun 2018, seperti permasalahan Kasus Napi Lapas Kelas II A Lambaro yang masih buron, Kasus Galian C di Aceh Timur, Pengamanan Pemilu 2019, Kasus Korupsi dan kasus penyebar video Cawapres Ma’ruf Amin.

Kegiatan Konferensi Pers ini juga bertujuan agar masyarakat kembali paham bahwa tidak perlu takut kepada kepolisianan, “jika ada masalah Kamtibmas. Kami siap membantu 24 Jam”. Ujar Kapolda. (REZA)

Check Also

Kapolda Aceh Serah Terima Jabatan Jajaran Dirreskrimsus dan Kabid TIK

BAITURRAHMANFM, Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, memimpin Serah Terima Jabatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.