Kamis , Desember 13 2018
Home / Banda Aceh / POLDA Aceh kemarin memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, ini pesan Kapolda

POLDA Aceh kemarin memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, ini pesan Kapolda

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Kepolisian Daerah –POLDA- Aceh, kemarin memperingati maulid Nabi Muhammad SAW di gedung Serbaguna, Mapolda Aceh dengan mengangkat tema yaitu, Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang berprestasi dan inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019.

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak pada kesempatan itu mengatakan, Maulid Nabi adalah kegiatan yang setiap tahun diperingati  oleh umat Islam untuk mengenang hari kelahiran Baginda yang mulia sebagai utusan Allah SWT yang telah merubah peradaban manusia.

Kapolda Juga mengajak semua yang hadir pada pelaksanaan maulid tersebut kiranya mampu meneladani akhlak yang mulia dan jiwa kepemimpinan yang telah dicontohkan Rasulullah SAW dan dijadikan sebagai media introspeksi dalam mengimplementasi nilai-nilai suri tauladan dan kepribadian Rasulullah SAW,  terutama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakapolda Aceh, Irwasda, para Pejabat Utama, Personil Polda Aceh, Ketua PD Bhayangkari Aceh yang diwakili Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Aceh dan anggota pengurus lainnya. (REZA)

Check Also

Ketua Komisi III DPRA serahkan Rancangan Qanun Penanaman Modal

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Ketua Komisi III DPRA, Effendi, selaku Ketua Tim penyusun Rancangan Qanun ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *