Kamis , Desember 13 2018
Home / Banda Aceh / Polda Aceh Rayakan Hut Polairud ke 68

Polda Aceh Rayakan Hut Polairud ke 68

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Polisi Daerah Aceh, Selasa (04/12) pagi melaksanakan kegiatan acara syukuran menyambut Hut ke-68 Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud).

Hadir sebagai undangan Kapolda Aceh, Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, Wakapolda, Irwasda, para Pejabat Utama, Ketua PD Bhayangkari Aceh, sejumlah pejabat instansi terkait, TNI, Forkopimda dan para undangan lainnya.

Dalam sambutannya mewakili Kapolri Tito Karnavian, Kapolda Aceh mengucapkan selamat ulang tahun kepada Keluarga Besar Korps Kepolisian Perairan dan Udara, semoga senantiasa eksis dan dapat terus berhasil dalam menjalankan tugas-tugas yang diemban.

Kapolri Indonesia juga menyampaikan, Polairud selama ini telah berkontribusi besar dalam mendukung upaya Polri untuk meningkatkan kepercayaan Publik. Hal ini tentunya dapat dilihat melalui upaya penegakan hukum terhadap berbagai bentuk kejahatan di perairan seperti Illegal Fishing dan penyelundupan, juga berperan besar di bidang kemanusiaan, seperti respon proaktif guna mendukung pergeseran pasukan dan bantuan logistik secara cepat dalam penanganan bencana alam.

Syukuran dan pemotongan tumpeng yang dibentuk dalam miniatur kapal tersebut berlangsung di Aula Mapolda Aceh, Jeulingke Banda Aceh dalam rangka hut ke 68  Polairud, yang juga diwarnai dengan nyanyian dan berbagai hiburan lainnya. (REZA)

 

 

Check Also

Ketua Komisi III DPRA serahkan Rancangan Qanun Penanaman Modal

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Ketua Komisi III DPRA, Effendi, selaku Ketua Tim penyusun Rancangan Qanun ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *