Sunday , April 22 2018
Home / BERITA UTAMA / Reza Fahlevi dilantik sebagai Asdep, Ini harapan GenPI Aceh.

Reza Fahlevi dilantik sebagai Asdep, Ini harapan GenPI Aceh.

Banda Aceh – Menteri Pariwisata Arief Yahya hari ini, Rabu (28/02/2018) resmi melantik Reza Fahlevi sebagai Asisten Deputi Pengembangan Destinasi Regional II pada Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Kementerian Pariwisata. Pelantikan ini digelar di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat.
Ucapan dukungan terus mengalir kepada Reza hingga saat ini. Tak ketinggalan, Generasi Pesona Indonesia (GenPI) chapter Aceh yang di komandoi oleh Reyhan Gufriansyah pun ikut larut dalam suka cita dan turut serta mengucapkan selamat kepada beliau.
“Suatu kebanggaan bagi masyarakat Aceh tentunya, salah satu putra daerah kembali ambil bagian di tingkat nasional. Kami dari GenPI Aceh mengucapkan selamat kepada Bapak Reza Fahlevi untuk jabatan baru beliau, semoga amanah dan terus melakukan peningkatan dan pengembangan dalam industri pariwisata baik di Aceh maupun Indonesia,” ujar Reyhan.
Reza sendiri bukanlah sosok baru bagi pariwisata Aceh. Pasalnya, beliau merupakan Kadisbudpar Aceh sejak 2014 lalu dan telah memberikan begitu banyak kontribusi bagi kemajuan pariwisata Aceh. Beliau juga merupakan salah satu penasihat GenPI Aceh yang sering memberikan masukan dan arahan serta kerjasama yang apik sehingga menghasilkan hal-hal baru bagi pariwisata Aceh.
Reyhan menambahkan, pencapaian ini juga tentunya diharapkan bisa selangkah lebih mudah untuk melakukan pengembangan serta inovasi baru dalam mempromosikan pariwisata Aceh baik di tingkat lokal maupun internasional. (art)

Check Also

Promosikan Daerah, Simeulue Gelar Aceh International Surfing Championship 2017

BANDA ACEH – Pesona Cahaya Aceh siap menggelar berbagai atraksi wisata menarik menjelang akhir tahun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *