Kamis , Desember 13 2018
Home / OLAHRAGA / seluruh Atlit Futsal Pora Menjalani Screening Tes

seluruh Atlit Futsal Pora Menjalani Screening Tes

BAITURRAHMANFM.COM,KOTA JANTHO – Sebelum berlaga di Pekan Olahraha Aceh (PORA) XIII seluruh atlit futsal menjalani screening tes bertempat di aula di aula Kantor Camat Jantho, Minggu (18/11) petang.
Cabang futsal mulai digelar di lapangan komplek Jantho Sport City (JSC) Senin (19/11). Pertandingan diikuti delapan kabupaten/kota yakni tuan rumah Aceh Besar, Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Bireuen, Banda Aceh, Aceh Timur, Aceh Barat dan Aceh Utara.
Direktur tehnik cabang futsal, Edi Darman kepada wartawan, di Jantho Senin (18/11) mengatakan, sesuai jadwal yang ditentukan panitia, sudah lima daerah menyelesaikan screening tes. Daerah tersebut Aceh Tamiang, Aceh Tengah, Bireuen, Banda Aceh dan Aceh Timur.
Sedangkan daerah lainnya Aceh Barat, Aceh Utara dan Aceh Besar sedang persiapan untuk mengikuti screening test.
Edi Darman kelengkapan administrasi yang diperiksa adalah KTP, KK, Akta dan Ijazah. “Untuk kelancaran dalam screening tes tersebut panitia melibatkan pihak dari Disdukcapil dan kepolisian,” kata Edi Darman.
Ketua Asosiasi Futsal (AFA) Bardan Sahidi mengatakan, sebanyak delapan kontingen kabupaten/kota sudah siap mengikuti pertandingan. Delapan tim futsal yang berlaga yakni tuan rumah Aceh Besar, Band Aceh, Bireuen, Aceh Tengah, Aceh Utara, Aceh Barat, Aceh Tamiang, dan Aceh Timur.(Sad)

Check Also

Even Gala Desa Berakhir

BAITURRAHMANFM.COM,JANTHO – Bupati Aceh Besar yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jakfar ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *