Kamis , Desember 13 2018
Home / Uncategorized / Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda Aceh

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolda Aceh

BAITURRAHMANFM.COM, BANDA ACEH — Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S. Djambak memimpin langsung serah terima jabatan (sertijab) wakapolda Aceh, selaa 30 januari 2018.

Brigjen pol Drs. Bambang Soetjahyo, M.Si selaku wakapolda lama digantikan oleh Brigjen pol Drs. Supriyanto Tarah, MM sebagai wakapolda yang baru, prosesi pelantikan berlangsung di lobi mapolda aceh sekitar pukul 08.20 Wib.

Brigjen pol Bambang Soetjahyo yang menjabat sebagai wakapolda aceh sejak 27 september 2016, dipindahtugaskan pada komenkopolhukam sebagai kabit penanganan kejahatan kekayaan negara menggantikan Brigjen pol Supriyanto Tarah yang menjabat sebagai wakapolda Aceh.



sementara itu kapolda Aceh, irjen pol Rio S. Djambak dalam amanatnya menyampaikan, bahwa serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari keputusan kapolri tanggal 3 januari 2018 lalu tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan polri

Ucapan terima kasih kepada Brigen pol Bambang Soetjahyo atas kerja sama yang baik selama menjabat sebagai wakapolda Aceh. sementara itu kepada Brigjen pol supriyanto Tarah selaku wakapolda aceh baru, agar dapat menjalankan tugas yang baik, sesuai dengan harapan polri dan masyarakat Aceh. kata kapolda irjen pol Rio S. Djambak.

Acara serah terima jabatan (sertijab) dilanjutan dengan penyematan dan pengambilan sumpah jabatan kepada Brigjen pol supriyanto Tara selaku wakapolda baru dan diakhiri dengan penandatangan berita acara serahterima jabatan wakapolda aceh 2018.

(Nasrul)


Check Also

POLDA ACEH PERINGATI HARI PAHLAWAN KE 73

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Personil jajaran Polda Aceh mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *