Monday , July 16 2018
Home / BUDAYA / Ustad Abdul Somad Akan Mengisi Ceramah di Sibreh

Ustad Abdul Somad Akan Mengisi Ceramah di Sibreh

BAITURRAHMANFM.COM,BANDA ACEH-Dai Kondang Asal Pekanbaru Provinsi Riau,Ustad Abdul Somad dipastikan kembali mengunjungi Provinsi Aceh untuk mengisi ceramah  dan kali ini tempat yang dikunjungi yaitu Mesjid Baitul Makmur Sibreh ,Kecamatan Sukamakmur ,Kabupaten Aceh Besar.

 

Wakil Ketua MPU Aceh,sekaligus koordinator Panitia Tgk.Faisal Ali mengatakan,Acara Tabliq akbar ini di laksanakan dalam rangka memperkuat tali silaturrahmi menjaga kekompakan dan persatuan seluruh masyarakat Sibreh.

“Ustd Abdul Somad diperkirakan akan tiba di bandara SIM pada Pukul 21.30 WIB,dan selanjutnya langsung menuju ke Mesjid Baitul makmur sibreh untuk mengisi ceramah yang diperkirakan akan dimulai pada Pukul 23.00 Wib,dan untuk mengisi kekosongan Waktu panitia juga melaksanakan Haflah Al-qur’an Oleh qari internasional dan qari terbaik yang ada di provinsi Aceh,”kata Tgk.Faisal Ali,Jumat (22/06/2018).

Lebih Lanjut Tgk.Faisal Ali menambahkan,untuk menyusksekan Kegiatan Tablik Akbar tersebut Panitia telah berkoordinasi dengan berbagai pihak,baik dengan bupati Aceh Besar,Dandim,Kapolres dan juga unsur lainya,dan hingga saat ini panitia terus melakukan berbagai persiapan sehingga acara tersebut bisa terlaksana dengan baik dan berjalan sukses.

Tgk.Faisal Ali memperkirakan Ribuan masyarakat akan menghadiri ceramah Ustd Abdul somat tersebut baik dari Aceh besar maupun dari berbagai daerah lainnya di Aceh.

Tgk.Faisal Ali berharap,dengan kedatangan Ustd Abdul Somad ke Sibreh Aceh besar ,akan menambah Semangat bagi masyarakat untuk menjalankan nilai-nilai keagamaan di dalam kehidupan sehari-hari dan bisa mengambil pelajaran dari isi ceramah yang disampaikan,serta dapat menjaga persatuan dan kekompakan di tengah-tengah masyarakat.(Sad)♦

Check Also

Dilantik Sebagai Asdep di Kemenpar, Inilah Jejak Karir 4 Tahun Terakhir Reza Fahlevi

BAITURRAHMANFM.COM, JAKARTA — Putra Aceh kembali mengukir karir ditingkat nasional, kali ini giliran Reza Fahlevi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *