Jumat , Maret 22 2019
Home / Aceh Besar / Ustadz Abdul Somad Ajak Masyarakat Aceh Ambil Hikmah Dari Bencana

Ustadz Abdul Somad Ajak Masyarakat Aceh Ambil Hikmah Dari Bencana

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Da’i Kondang Asal Pekanbaru, Ustadz Abdul Somad, Rabu (26/12) pagi, menghadiri dan mengisi tabligh akbar, peringatan 14 tahun Gempa dan Tsunami tingkat Provinsi Aceh yang dipusatkan di Desa Lam Lumpu, Kecamatan Peukan Bada, Kabupaten Aceh Besar.

 UAS Bersama Plt. Gubernur Aceh (Sumber : IG @ustadzabdulsomad)

 

Kedatangan Ustadz yang dikenal dengan sebutan UAS ini, dihadiri oleh ribuan warga dari berbagai daerah di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, sehingga membuat tenda yang disediakan oleh panitia di pelataran Masjid Teungku Chik Maharaja penuh.

Ustadz Abdul Somad dalam tausiyahnya mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk mempererat silahturrahmi serta mengambil hikmah pelajaran terhadap bencana dan bersadar diri karena manusia tidak ada apa apanya. “Bencana menyatukan yang tercerai berai dan menyadarkan bahwa kita semua akan binasa” Ujarnya.

Dihadapan ribuan jamaah, da’I lulusan Maroko juga berpesan untuk menghindari yang namanya Riba. karena riba hanya akan membawa kehidupan menjadi tidak baik di kemudian hari.

Pelaksanaan peringatan 14 tahun Gempa dan Tsunami tingkat Provinsi Aceh tahun 2018, selain menghadirkan Ustadz Abdul Somad, panitia juga menggelar penampilan testimoni para saksi Tsunami, pemberian santunan kepada anak yatim dan kenduri bersama masyarakat yang hadir dilokasi tersebut. (REZA)

Check Also

Kapolresta Banda Aceh Ajak Masyarakat Dukung Program P4GN

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol. Trisno Riyanto mengajak semua elemen masyarakat ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.