Kamis , Desember 13 2018
Home / OLAHRAGA / Wali Kota Dukung Aceh Trail Adventure 2018

Wali Kota Dukung Aceh Trail Adventure 2018

BAITURRAHMANFM.COM,Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh mendukung penuh event Aceh Trail Adventure (ATA) 2018. Alasannya, karena event ini bisa dijadikan sebagai sarana promosi wisata Banda Aceh manca negara.

“Event ini memberi dampak positif, terutama untuk sarana promosi wisata Banda Aceh,” ujar Aminullah disela-sela menghadiri pelepasan start ATA 2018, Sabtu (14/7/2018).

Kata Aminullah, setiap event yang digelar di Banda Aceh akan memiliki banyak manfaat bagi warga kota. Aktifitas perkenomian akan meningkat seiring banyak tamu yang datang.

“Semua akan menikmati hasilnya, mulai dari jasa transportasi, penjual minuman, penjual makanan hingga industri rumah tangga. Pada akhirnya akan meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” ungkap Aminullah.

Kepada warga kota, Aminullah menghimbau agar dari setiap event dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Warga harus melihat setiap event sebagai sebuah peluang dalam meningkatkan pendapatannya.

“Ini peluang, manfaatkan setiap event semaksimal mungkin. Sambutlah tamu kita dengan senyuman dan keramahtamahan. Tinggalkan kesan baik agar mereka kembali lagi dan ikut mempromosikan daerah kita di negara asal mereka,” pinta Aminullah.

Start ATA 2018 dilepas Plt Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT didampingi Aminullah di Blang Padang Banda Aceh.

Event ini diikuti para rider dari Lima Negara, yakni Malaysia, Thailand, Taiwan, Cina dan seluruh perwakilan provinsi di Indonesia.

Kegiatan ini berlangsung dari 14 s/d 18 Juli 2018 dengan rute Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie Jaya dan finish di Bireun. (Sad)

Check Also

seluruh Atlit Futsal Pora Menjalani Screening Tes

BAITURRAHMANFM.COM,KOTA JANTHO – Sebelum berlaga di Pekan Olahraha Aceh (PORA) XIII seluruh atlit futsal menjalani ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *