Kamis , Desember 13 2018
Home / EKONOMI / Wali Kota Perkokoh Ukhuwah dengan Jajaran Bank Aceh Syariah

Wali Kota Perkokoh Ukhuwah dengan Jajaran Bank Aceh Syariah

BAITURRAHMANFM.COM,Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM terus berupaya memperkokoh ukhuwah dengan jajaran Bank Aceh Syariah.

Aminullah selalu hadir dalam sejumlah kegiatan yang digelar Bank Aceh. Seperti pada acara peusijuk dan pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) keluarga besar Bank Aceh Syariah, Selasa (31/7/2018) di Kantor Pusat Bank Aceh Syariah, Bathoh. Wali Kota dan istri, Hj Nurmiaty AR turut hadir dan memberi ucapan selamat menjalankan ibadah haji bagi 34 JCH dari jajaran Bank Aceh Syariah.

Kegiatan peusijuk dan pelepasan JCH dihadiri langsung Dirut Bank Aceh Syariah, Haizir Sulaiman dan pimpinan jajaran Bank Aceh lainnya.

“Sebagai sesama umat Islam kita perlu menjaga ukhuwah Islamiyah. Dari ukhuwah inilah terbangun silaturrahmi dan komunikasi membahas sejumlah program pembangunan kota,” ungkap Wali Kota disela-sela menghadiri acara tersebut.

Kata Wali Kota, sebagai mantan Dirut Bank Aceh dirinya memiliki hubungan emosional sehingga merasa perlu terus mempertahankan hubungan baik dengan Bank tersebut.

“Saya 27 tahun di Bank Aceh, 10 tahunnya Dirut. Saya punya hubungan emosional dengan Bank Aceh. Hubungan baik ini yang kemudian menjadi modal bagi kita untuk terus memperkuat kerjasama dalam menghadirkan berbagai program-program kemasyarakatan, terutama program pengembangan ekonomi,” ungkap Aminullah.

Lanjutnya, mayoritas masyarakat Banda Aceh bergerak dibidang jasa, perdagangan, ekonomi kreatif dan pariwisata. Untuk mendorong sektor ini, peran perbankan sangat diperlukan, termasuk Bank Aceh Syariah. (Sad)

Check Also

Dyah Erti Imbau Masyarakat Galakkan Konsumsi Ikan

BAITURRAHMANFM.COM,Banda Aceh – Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Dyah Erti Idawati, mengimbau seluruh keluarga di ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *