Monday , December 18 2017

BANDA ACEH – Pemangku wali nanggroe, Tgk Malik Mahmud Alhaytar mengunjungi stand Lembaga Wali Nanggroe di Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) ke XV, yang dilaksanakan di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh, Selasa (9/5) sekira pukul 12:30 WIB.

Kedatangan Tgk. Malik Mahmud Alhaytar di stand Lembaga Wali Nanggroe, sontak membuat para pengunjung maupun peserta Penas KTNA  meminta foto bersama dengan pemangku wali nanggroe tersebut.

Pantauan baiturrahmanfm.com di lokasi gelaran Penas KTNA yang memasuki hari ke empat tersebut, masih saja di penuhi oleh para pengunjung dari dalam maupun luar kota Banda Aceh.

Tak hanya expo dan pameran yang terpusat di stadion harapan bangsa lhong raya, perlombaan pacuan kuda pun turut memeriahkan gelaran Penas KTNA ke XV, yang di adakan di pantai lampuuk, Aceh Besar. Dan pacuan kuda yang biasanya sering diperlombakan didaerah  Gayo  tersebut untuk hari ini telah memasuki babak final. Penas KTNA ke XV sendiri akan berlangsung hingga tanggal 11 Mei mendatang. (art)

Check Also

Jembatan Tibang – Krueng Cut Hampir Rampung Dikerjakan

BAITURRAHMANFM.COM, BANDA ACEH – Proyek pembangunan pelebaran jembatan yang menghubungkan tibang dan krueng cut, kini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *