Kamis , Desember 13 2018
Home / Banda Aceh / Walikota Ajak Tim Penggerak PKK lebih giat menggelar pelatihan

Walikota Ajak Tim Penggerak PKK lebih giat menggelar pelatihan

BAITURRAHMANFM.com, Banda Aceh – Tim Penggerak PKK Kota Banda Aceh diminta oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, agar dapat berkontribusi menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran di Banda Aceh.

Saat membuka Rapat Konsultasi TP PKK, kemarin di Aula Lantai IV Gedung Mawardy Nurdin, Balai Kota Banda Aceh, Aminullah menyampaikan bahwa PKK memiliki kesempatan merancang sejumlah program yang langsung menyentuh kepada masyarakat kecil, terutama masyarakat kurang mampu.

Dirinya juga mengatakan, Pemerintah Kota akan memfasilitasi dan memasarkan produk lokal karya masyarakat yang dibina oleh PKK.

Dalam waktu dekat, akan ada investor yang akan membangun sebuah mall di Banda Aceh. Dan karya dari perajin Banda Aceh nantinya akan dipasarkan di super market tersebut.

Maka dari itu Walikota mengaharapkan Tim PKK dapat menggelar sejumlah pelatihan skill bagi ibu-ibu di gampong, agar mereka bisa berkarya dan mendapatkan penghasilan tambahan untuk keluarganya, Sehingga kemudian hari akan bermuara pada menurunnya angka kemiskinan dan pengangguran di wilayah yang dipimpinnya. (Reza)

Check Also

Ketua Komisi III DPRA serahkan Rancangan Qanun Penanaman Modal

BAITURRAHMANFM.COM, Banda Aceh – Ketua Komisi III DPRA, Effendi, selaku Ketua Tim penyusun Rancangan Qanun ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *